Liga Indonesia

Resmi, Semen Padang Kembali Lepas 2 Pemain Andalannya

Minggu, 18 Agustus 2019 10:37 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Taufik Hidayat
Delfi Adri dan Novrianto, Semen Padang. Copyright: © INDOSPORT/Taufik Hidayat
Delfi Adri dan Novrianto, Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Setelah resmi melepas Syaiful Indra Cahya, kali ini, Semen Padang turut melepas dua pemainnya lagi, yaitu Firman Septian dan Novrianto, menjelang dibukanya bursa transfer Shopee Liga 1 2019.

Dilansir dari Antara, keduanya dikabarkan telah meminta manajemen Kabau Sirah untuk melepaskan mereka pada bursa transfer nanti. Pihak Semen Padang sendiri pun terbuka akan hal ini.

"Kami coba fasilitasi keinginan kedua pemain ini untuk pergi dari tim. Keduanya sudah berpamitan dan kami sudah menanyakan apakah mereka yakin untuk pindah ke tim lain."

"Jika itu untuk kebaikan mereka tentu kembali kepada pemain, saya mendukung langkah yang mereka ambil," ucap CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq dilansir dari Antara.

Dikabarkan, keduanya akan memperkuat tim Liga 2 2019 nantinya. Firman kembali ke PSPS Riau, sedangkan Novrianto dirumorkan akan berseragam Persita Tangerang.

Sepanjang gelaran Shopee Liga 1 2019 sendiri, keduanya memang minim mendapatkan menit bermain di bawah tangan dinign, Syafrianto Rusli ataupun Weliansyah.

Bahkan, Novrianto belum pernah sekalipun bermain untuk Semen Padang pada musim ini. Sedangkan, Firman sempat menjadi starting line-up saat timnya dikalahkan Kalteng Putra 2-0 di Shopee Liga 1 2019.