Liga Indonesia

Bambang Nurdiansyah Pimpin Latihan PSIS Jelang Lawan Bhayangkara FC

Senin, 19 Agustus 2019 11:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur teknik PSIS, Bambang Nurdiansyah memimpin official training di Stadion Patriot. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur teknik PSIS, Bambang Nurdiansyah memimpin official training di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM - Pelatih kawakan, Bambang Nurdiansyah memimpin langsung latihan PSIS Semarang jelang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/8/2019) pagi.

Pria yang sebelumnya menangani Cilegon United di kompetisi Liga 2 ini hadir sebagai direktur teknik Laskar Mahesa Jenar.

Ia sebelumnya memang diplot sebagai caretaker tim pasca-diberhentikannya Jafri Sastra dari pelatih kepala akibat kekalahan tiga kali beruntun di kandang.

"Coach Bambang Nurdiansyah hadir sebagai direktur teknik, saat konferensi pers beberapa waktu lalu manajemen juga sudah bilang bahwa beliau menjadi tim pelatih sementara beserta coach Widyantoro dan staff kepelatihan lainnya," ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Senin (19/8/2019) pagi.

"Untuk pelatih kepala kami masih terus melakukan komunikasi, tunggu saja rilis resminya dari manajemen," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Saat ini tim asal Ibukota Jawa Tengah ini tengah fokus terlebih dahulu untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-15 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (20/8/2019) sore.

Septian David Maulana dan kolega membutuhkan kemenanangan untuk merangkak ke papan tengah dan mengamankan posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Namun, mencuri poin di markas The Guardians juga tidak akan berlangsung dengan mudah, pasalnya Bhayangkara FC juga ngotot meraih kemenangan setelah pada laga sebelumnya harus menyerah dari Perseru Badak Lampung FC.

Pertandingan pun diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan dan keduanya juga belum memiliki pelatih kepala tetap.

PSIS Semarang saat ini berada diurutan ke-13 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 14 poin dari 13 laga, sedangkan Bhayangkara FC diurutan kesembilan dengan torehan 17 poin dari 14 pertandingan.