Liga Indonesia

Ditahan Imbang Borneo FC, Skuat Persipura Tetap Layak Mendapatkan Pujian

Selasa, 20 Agustus 2019 00:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Borneo FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Stadion Segiri Samarinda, Senin (19/08/19).

Meski disebut telat panas, namun Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago tetap memuji performa anak asuhnya di laga tersebut yang bermain tanpa diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya.

"Kita harus bersyukur karena hasil ini bukanlah sebuah hal yang mudah dan butuh perjuangan yang luar biasa, meski ada beberapa pemain yang absen, tapi pemain pengganti seperti Israel Wamiau bermain baik dan saya harus berikan pujian setinggi-tingginya kepada pemain kita," ungkap Jacksen saat konferensi pers usai laga menghadapi Borneo FC.

Jacksen juga mengaku salut dengan anak asuhnya, yang menurutnya sudah bermain sesuai dengan yang diharapkan. Jacksen pun mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya meski sebenarnya sempat unggul lebih dulu.

"Pemain mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan yang kita rencanakan sangat berjalan baik. Dan sama sekali saya tidak kecewa dan justru atas hasil ini saya sangat puas dan bersyukur sekali," jelasnya.

Hasil imbang tersebut membuat posisi Persipura Jayapura kini menanjak ke peringkat ke-9 dari peringkat ke-10 dengan mengoleksi 17 poin.

Setelah menghadapi Borneo FC, Persipura Jayapura akan segera bertolak ke Kalimantan Selatan untuk mengunjungi markas Barito Putera, Jumat (23/08/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%