Liga Indonesia

Ditunjuk Jadi Pelatih Baru PSIS, Bambang Nurdiansyah Mau Tambah Pemain

Selasa, 20 Agustus 2019 13:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur teknik PSIS, Bambang Nurdiansyah memimpin official training di Stadion Patriot. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur teknik PSIS, Bambang Nurdiansyah memimpin official training di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COM – Pelatih baru PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menginginkan adanya tambahan pemain baru untuk mengarungi sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Eks pelatih Cilegon United ini mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen dan segera melakukan langkah-langkah untuk mencari tambahan amunisi baru.

“Pastinya saya sudah berdiskusi dengan tim pelatih dan manajemen, ada beberapa kebutuhan baru di tim ini untuk posisi-posisi yang tidak perlu saya sebutkan,” ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media di The Green Hotel, Bekasi.

“Penambahan pemain dilakukan supaya kami tetap berada di papan atas klasemen dan bermain lebih baik kedepannya,” imbuhnya.

Jika dilihat dari kebutuhan tim PSIS Semarang sekarang, mereka membutuhkan target man tajam untuk mencuri gol. Pasalnya selama ini Hari Nur Yulianto dan kolega seperti kesulitan mengolah bola jika sudah memasuki kotak penalti.

© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktur teknik PSIS, Bambang Nurdiansyah memimpin official training di Stadion Patriot. Copyright: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORTBambang Nurdiansyah memimpin official training PSIS Semarang di Stadion Patriot.

Selain itu, beberapa posisi seperi gelandang serang dan posisi bek tengah juga dibutuhkan oleh tim ini supaya kedalaman skuat lebih bagus dan bisa bersaing secara maksimal di sisa kompetisi.

Dari pihak manajemen PSIS sendiri juga telah melakukan komunikasi-komunikasi dengan pemain buruannya. Namun, mereka tidak ingin gegabah dalam mengontrak pemain untuk putaran kedua mendatang.

“Pastinya kami akan melakukan pergerakan di bursa transfer, namun akan kami komunikasikan dengan pelatih baru supaya dapat pemain yang cocok sesuai kebutuhan tim,” tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Tim asal Ibukota Jawa Tengah ini memiliki target untuk finish di posisi delapan besar pada klasemen akhir kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Nantinya, Bambang Nurdiansyah akan melakoni debutnya bersama PSIS Semarang saat melawan tuan rumah Bhayangkara FC sore hari nanti pukul 15:30 WIB, Stadion Patriot.