Liga Indonesia

Makin Sehat, Ini Penampilan Kurnia Meiga Saat Rayakan Ulang Tahun Putri Tercinta

Selasa, 20 Agustus 2019 16:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sempat menjalani masa rehat terkait penyakit yang dideritanya, kini Kurnia Mega Hermansyah terlihat makin sehat. Siapa sangka dirinya bahkan mampu merayakan ulang tahun putri tercintannya.

Akun Instagram pribadi sang kiper Arema FC baru-baru ini mengunggah story yang menunjukan penampilan terbarunya ketika memberikan perayaan hari jadi untuk putri kecilnya, Kurnia Meiziah Talita.

Unggahan berupa video itu menampilkan sosok Kurnia Meiga dengan penampilan yang lebih bugar. Dia terlihat lebih fit dengan wajah semringah bahagia sambil membawa kue kecil dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk putrinya.

"Semua doa terbaik ayah bunda panjatkan selalu di setiap langkah Tata dan hembusan nafas Tata. Selamat ulang tahun anak ayah bunda. Talita anak baik yang selalu nurut dan tak pernah buat marah atau kesal orang tua. Ayah bunda bahagia punya Tata," tertulis di unggahan story video itu.

© Instagram
Kurnia Meiga merayakan ulang tahun putrinya. Copyright: InstagramKurnia Meiga merayakan ulang tahun putrinya.

Kurnia Meiga tercatat telah absen dari dunia sepak bola sejak September 2017 akibat penyakit misterius, namun namanya tidak pernah dilupakan oleh publik Tanah Air.

Hal ini dikarenakan sosok kiper asal Jakarta itu dianggap legendaris dan tak tergantikan. Bagaimana tidak, prestasinya ketika membela Timnas dan Arema FC tidak bisa ditandingi.

Kerap meraih clean sheet saat membela Singo Edan dan mampu lakukan penyelamatan sempurna bersama timnas beberapa tahun lalu bahkan membuatnya mendapat julukan kiper yang selalu berada dibawah mistar gawang.

Tak ayal banyak kalangan yang berharap kiper bernomor punggung satu itu bisa kembali merumput karena merindukan aksi-aksi hebatnya. Bukan tidak mungkin Kurnia Meiga memang akan kembalimerumput meski bukan dalam waktu dekat ini.