Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Daratkan Palang Pintu Timnas Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2019 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© penawarta.com
Pemain Madura United Fachrudin Aryanto resmi ke Persija Jakarta. Foto: penawarta.com Copyright: © penawarta.com
Pemain Madura United Fachrudin Aryanto resmi ke Persija Jakarta. Foto: penawarta.com

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi menambah amunisi untuk lini belakangnya. Manajemen dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Madura United terkait perekrutan Fachrudin Aryanto.

Kepastian merapatnya Fachruddin diutarakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Nantinya, bek berlabel timnas Indonesia itu akan menambah kokoh lini belakang Macan Kemayoran bersama Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman.

"Fachrudin Aryanto sudah pasti. Kami sudah mencapai sepakat dengan dia," ucap Ferry ketika ditemui awak media di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8/19).

Ferry Paulus menambahkan bahwa Fachrudin didatangkan dengan status pinjaman, namun ada opsi permanen di akhir musim. Persija Jakarta akan melihat perkembangan sang pemain sepanjang Shopee Liga 1 2019.

"Kami masih meminjam dia dari Madura United hingga akhir musim, tapi ada opsi kami permanenkan nanti," ujar pengusaha asal Manado tersebut. 

Kedatangan Fachrudin Aryanto tentunya menambal keropos lini belakang Persija Jakarta yang bisa dikatakan mengalami krisis. Mereka hanya menyisakan Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo, sementara Steven Paulle kerap absen karena dibekap cedera.