Bursa Transfer

Segera Resmi, Alexis Sanchez Minta Satu Hal Ini ke Inter Milan

Selasa, 20 Agustus 2019 03:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Manchester United. Copyright: © Man United
Alexis Sanchez resmi ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez segera resmi merapat ke Inter MIlan dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2019, tapi sang pemain memiliki satu permintaan.

Bintang Timnas Chile itu memang sudah kesulitan sejak dirinya bergabung ke Manchester United dari Arsenal pada 2018 lalu. Penampilan terbaiknya tak kunjung tiba di Old Trafford.

Oleh karena itu, namanya pun santer dikabarkan akan dilepas oleh Manchester United. Kabar paling panas adalah Inter Milan kini menjadi kandidat terdepan untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Tapi menurut kabar dari portal berita olahraga Inggris, Mirror, Sanchez diklaim menuntut bahwa dirinya harus mengenakan jersey bernomor punggung 7 di Inter Milan.

Kesepakatan yang terjadi antara Inter Milan dan Manchester United untuk mendatangkan Alexis Sanchez adalah pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Menurut Sky Sports, Inter akan membayar setengah dari gaji yang diterima Sanchez di Old Trafford yang artinya hanya berkisar 250 ribu poundsterling per pekannya. Sisanya Manchester United akan membayarnya.

Yang menarik adalah setelah peminjaman Sanchez selama semusim penuh, Inter Milan akan mendapat kesempatan untuk membelinya secara permanen dengan nilai hanya 14 juta poundsterling (Rp237,8 miliar).

Semoga saja penampilan Sanchez kembali ke level terbaik bersama Inter Milan. Apalagi Inter saat ini tengah berjuang di bursa transfer untuk bangkit dari keterpurukan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%