Liga Indonesia

Bahagia Gabung Persib Bandung, Omid Nazari Tak Sabar Duel Lawan Persija Jakarta

Rabu, 21 Agustus 2019 17:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© teammelli.com
Pemain baru Persib Bandung, Omid Nazari, tak sabar berduel dengan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © teammelli.com
Pemain baru Persib Bandung, Omid Nazari, tak sabar berduel dengan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Omid Nazari sangat antusias menyambut petualangan baru di kompetisi sepak bola Indonesia bersama Persib Bandung. Gelandang berdarah Filipina yang membela timnas Iran itu mengaku sudah tak sabar lagi berseragam biru.

“Sangat senang bisa bergabung dengan tim dan berkenalan dengan pemain lain. Sungguh menyenangkan. Saya sudah tidak sabar ke depannya bagaimana,” kata Nazari.

Omid Nazari yang sebelumnya bermain untuk klub Ceres Negros FC menyebutkan ia tidak akan menghadapi kesulitan dalam hal adaptasi. Ia merasa memiliki kondisi fisik yang baik karena sebelumnya masih bermain di Liga Filipina sebelum hijrah ke Indonesia.

“Sudah beberapa musim bermain di Filipina dan saya merasa itu sama seperti di Indonesia. Di sana liga mulai akhir Mei, jadi saya masih bermain sebelum ke sini. Saya merasa sangat baik dan berharap bisa beradaptasi dengan cepat,” tegas pemain berusia 28 tahun itu.

Bermain di liga negara Asia Tenggara, Omid Nazari pun menaruh perhatian pada kompetisi sepak bola Indonesia. Ia mengakui bahwa sebelumnya sudah sering mendengar nama Persib Bandung.

Selain Persib, klub lain yang sangat dikenal pemain kelahiran Malmo, Swedia, itu adalah Persija Jakarta. Pasalnya, Nazari pernah berhadapan dengan Macan Kemayoran di ajang Piala AFC.

“Saya pernah dengar soal rivalitas Persib dan Persija Jakarta. Saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi saya tidak sabar menantikan pertandingan itu,” ungkap Nazari.

Omid Nazari menjadi salah satu dari tiga pemain asing baru yang didatangkan manajemen Persib pada jendela transfer tengah musim Liga 1 2019.

Selain Nazari, dua nama legiun asing lain yang diboyong ke Kota Kembang adalah gelandang Kevin van Kippersluis dan bek tengah Nick Kuipers. Ketiganya resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Persib Bandung pada Selasa (20/8/19) kemarin.