Liga Indonesia

Begini Reaksi Keluarga Terkait Pemanggilan Bagus Kahfi ke Timnas Senior

Jumat, 23 Agustus 2019 17:32 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Sukses tampil gemilang di gelaran Piala AFF U-18 2019, Bagus Kahfi yang baru saja menginjak 17 tahun mendapatkan kesempatan langka dipanggil oleh Simon McMenemy untuk bergabung di Timnas Indonesia Senior.

Tentu, kabar ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kini Timnas Indonesia Senior tengah fokus menjalani latihan dalam persiapan penting menuju kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bagus sendiri sudah menjalani sesi latihan perdananya bersama Timnas Indonesia Senior pada Kamis (22/08/19) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Untuk hal ini, INDOSPORT pun sempat berbincang Bagas Kaffa, pemain Timnas Indonesia U-18 yang juga merupakan kakak kandung dari Bagus Kahfi terkait reaksi keluarga atas kabar bahagia ini.

"Untuk keluarga sendiri sih merasa tidak menyangka ya Bagus bisa dipanggil ke Timnas Senior, yang jelas banggalah," cerita Bagas kepada INDOSPORT, Jumat (23/08/19).

Begitu juga dengan Bagas, meskipun dirinya tidak dipanggil ia mengaku bangga sang adik bisa merasakan pengalaman berharga bersama para seniornya.

"Saya bangga sama Bagus, kembaran saya," ucapnya gamblang.

Sebagai informasi, Bagus diberi kesempatan untuk berlatih dengan Timnas Senior sebagai bentuk apresiasi Simon McMenemy atas penampilannya pada Piala AFF U-18 2019.

Meski begitu, Simon dengan tegas menuturkan bahwa Bagus tetap diprioritaskan untuk agenda Timnas U-18 dan masih di bawah arahan pelatih Fakhri Husaini.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
61%