Liga Indonesia

Persipura Permalukan Barito, Jacksen: Saya Beruntung

Jumat, 23 Agustus 2019 19:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago memuji para pemain Persipura Jayapura yang bermain sesuai dengan arahannya dan sukses mempermalukan Barito Putera. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago memuji para pemain Persipura Jayapura yang bermain sesuai dengan arahannya dan sukses mempermalukan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Barito Putera dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Stadion Demang Lehman, Jumat (23/8/19).

Kemenangan Persipura itu sekaligus menjadi kebangkitan striker asal Mali, Mamadou Samassa yang mengakhiri puasa golnya. Sebelumnya, Samassa tak pernah mencetak gol di delapan laganya bersama Persipura.

Menanggapi kemenangan timnya, Jacksen F. Tiago mengaku bangga dengan performa anak asuhnya yang bermain taktis dan berhasil menguasai jalannya pertandingan.

"Saya beruntung saya didukung dengan pemain yang menjalankan tugas dengan baik. Persipura tadi bermain dengan baik dan menguasai permainan," ujar Jacksen pada awak media berita olahraga saat konferensi pers usai laga.

Meski berhasil menang telak, namun Jacksen meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menatap laga sepak bola berikutnya, dengan menjadikan kemenangan ini sebagai modal berharga.

"Kita bersyukur Persipura bisa dapat empat poin dari dua laga away di Kalimantan. Semoga ini menjadi modal untuk kita bisa terus menerus mencapai hasil yang lebih baik lagi di klasemen," tandasnya.

Kemenangan atas Barito Putera ini juga membuat posisi Persipura Jayapura di papan klasemen sementara Liga 1 2019 semakin bagus. Tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu kini menduduki peringkat 9 dengan 20 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%