Liga Indonesia

Karl Max Cetak 2 Gol, Pelatih Semen Padang: Masih Kurang

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang. Copyright: © Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Penyerang asing Semen Padang, Karl Max Barthelemy, akhirnya berhasil mencuri perhatian usai mencetak brace ke gawang Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/04/19) lalu.

Keberhasilan Danny (sapaan akrabnya), tentu saja menjadi angin segar untuk kubu Semen Padang yang sepanjang musim ini mengalami kendala di lini depan mereka. Hal tersebut dibenarkan oleh sang pelatih, Weliansyah, ketika menghadiri konfrensi pers sebelum laga vs Borneo, Jumat (23/04/19).

Dalam penuturannya, Weliansyah telah melihat kepercayaan diri Karl Max lagi usai mencetak dua gol tersebut. Akan tetapi, brace-nya tersebut masih belum bisa memuaskan dirinya sebagai pelatih. 

Weliansyah pun menuntut Karl Max agar bisa tampil lebih baik lagi, dan membuktikan bahwa dirinya memang penyerang andalan Semen Padang pada musim ini berlangsung.

"Kita lihat Dany sudah semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin. Kita ingin dia bisa tampil lebih baik lagi, kita yakinkan dia bahwa dia bisa membuktikan diri sebagai striker andalan tim," tutur Weliansyah seperti yang dikutip dari laman Semen Padang.

Di sisi lain, Semen Padang akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC, Sabtu (24/08/19), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Diprediksi, pertandingan ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim memiliki komposisi pemain yang tak jauh berbeda, serta memiliki target sama-sama mendapatkan poin pada laga kali ini.