Liga Indonesia

Lawan Borneo FC, Penyerang Asing Semen Padang Ketagihan Cetak Gol

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Semen Padang
Karl Max Barthelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang. Copyright: © Semen Padang
Karl Max Barthelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Jelang laga melawan Borneo FC, Sabtu (24/08/19). Penyerang asing Semen Padang, Karl Max Barthelemy, mengaku siap untuk melanjutkan catatan positifnya usai mencetak dua gol.

Dikutip dari laman resmi Semen Padang, penyerang asal Chad ini mengakui sangat bahagia bisa mencetak dua gol, sekaligus membawa Kabau Sirah meraih kemenangan atas Persela Lamongan, Selasa (20/08/19). Dirinya pun berharap bisa melanjutkan tren positifnya ini pada laga-laga selanjutnya.

"Saya sangat senang dengan dua gol kemarin. Tentu gol ini sangat berharga. Usai mencetak gol, tentu kepercayaan diri saya meningkat, semoga dalam laga tandang selanjutnya saya mampu mencetak gol lagi," ucap Karl Max.

Disisi lain, Karl Max, menuturkan bahwa dua golnya tersebut merupakan jawaban atas kritik yang dilontarkan kepadanya yang hampir setiap minggu ia rasakan dari para pendukung Semen Padang.

"Hampir setiap pertandingan saya mendapatkan kritik dari fans, tapi saya maklum itu. Saya terus berusaha untuk membuktikan diri mampu memberika yang terbaik. Dua gol kemarin saya menjadi pembuktian bahwa saya masih pantas dikasih kesempatan."

Penyerang 32 tahun ini turut menambahkan bahwa tidak penting siapa yang mencetak gol untuk Semen Padang. Namun, yang terpenting adalah membawa Kabau Sirah lolos dari jurang degradasi.

"Yang penting, Semen Padang keluar dari zona degradasi dulu. Siapa yang mencetak gol bagi Semen Padang sama saja," tutup sang penyerang.

Semen Padang sendiri akan berhadapan dengan Borneo FC pada hari ini, Sabtu (24/08/19). Diprediksi, anak asuh Weliansyah akan tampil habis-habisan untuk melanjutkan catatan positif mereka, sekaligus bisa keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019.