Liga Indonesia

Persebaya Dilatih Alfred Riedl, Pembalap Kasta 3 MotoGP Berjuluk Bonex Beri Dukungan

Minggu, 25 Agustus 2019 13:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Luqman N. Arunanta/INDOSPORT
Gerry Salim, pembalap Moto2 FIM CEV, yang juga fans klub Persebaya Surabaya. Copyright: © Luqman N. Arunanta/INDOSPORT
Gerry Salim, pembalap Moto2 FIM CEV, yang juga fans klub Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Gerry Salim, yang pernah mentas di kasta ketiga MotoGP, tepatnya di Moto3 Italia 2019, menyampaikan dukungan ke Persebaya Surabaya yang akan dilatih Alfred Riedl dalam acara Honda Dream Cup Pekanbaru 2019, Minggu (25/08/19).

Pembalap asal Kota Pahlawan berjuluk Bonex itu berharap Persebaya Surabaya segera bangkit di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan memasuki libur paruh musim.

"Saya harap Persebaya makin terus berkembang. Suporter Bonek juga makin kompak, karena saya tiap balap selalu bawa nama Bonek," kata Gerry Salim kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT yang hadir di Sirkuit Stadion Sport Center Rumbai, Pekanbaru.

Gerry Salim juga antusias dengan kedatangan mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, di Persebaya Surabaya.

"Harapannya (dengan ada pelatih baru, Alfred Riedl), Persebaya bisa bertahan terus di papan atas," ungkap pembalap yang mengidolakan Andik Vermansah itu.

Persebaya Surabaya terakhir bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta pada laga kandang terakhir di putaran pertama, Sabtu (24/08/19), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tambahan satu poin membuat Persebaya Surabaya tertahan di urutan 7 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 22 poin dari 16 pertandingan.