Liga Indonesia

Tekuk Arema FC, Bali United Rasakan Kontribusi Pemain ke-12

Minggu, 25 Agustus 2019 10:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Madura United
Stefano Cugurra Teco (kiri) bersama Ilija Spasojevic (kanan) dalam jumpa pers, jelang partai melawan Madura United. Copyright: © Media Officer Madura United
Stefano Cugurra Teco (kiri) bersama Ilija Spasojevic (kanan) dalam jumpa pers, jelang partai melawan Madura United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira dengan kemenangan atas Arema FC 2-1 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/19), tim Serdadu Tridatu meraih hasil bagus dengan menunjukkan permainan memukau.

Kemenangan ini melanjutkan rekor sempurna partai kandang. Selain itu, tambahan tiga poin membuat Bali United kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019. Dengan koleksi 37 poin, Bali United memperlebar jarak dengan Tira Persikabo yang baru mengoleksi 32 poin.

Teco menilai, laga ini berjalan bagus. Timnya tampil maksimal pada babak pertama dengan satu gol dari Willian Pacheco. Ada banyak variasi serangan yang dilakukan, hingga deretan peluang bisa dihadirkan.

Namun Arema FC juga memberi perlawanan maksimal, dengan menyamakan kedudukan lewat Makan Konate. Gol itu diakui Teco sangat bagus, karena mengarah tepat ke pojok kanan gawang Bali United.

"Pada babak kedua, kita benar-benar mau menang. Saya pikir hasil 2-1 ini sangat adil buat kita," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Tak lupa kehadiran suporter juga mendapatkan apresiasi dari Teco. Menurut eks juru taktik Persija Jakarta itu, peran pemain ke-12 ini mampu membuat pemain Arema FC tampil di bawah tekanan.

"Kita harus terima kasih sama suporter. Hari ini ada banyak yang datang, kasih semangat tinggi buat pemain. Suporter juga kasih tekanan buat lawan," lanjut pelatih Brasil ini.

Kemenangan ini jadi modal bagus menatap partai tunda melawan Borneo FC, Rabu (28/8/19). Bila menang lagi, Bali United semakin memperlebar jarak dengan para kompetitor di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%