Liga Indonesia

Pesan Bek Senior Papua untuk 3 Pemain Persipura Jayapura di Timnas Indonesia U-23

Selasa, 27 Agustus 2019 18:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Bek Persipura, Yustinus Pae, dalam sesi konferensi pers. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Bek Persipura, Yustinus Pae, dalam sesi konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia senior, Yustinus Pae memberikan wejangannya bagi tiga pemain muda Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen, Todd Rivaldo Ferre, dan David Kevin Rumakiek yang mendapatkan panggilan dari timnas U-23.

Bek senior Persipura yang akrab disapa Tipa ini berpesan agar ketiga juniornya itu tak minder dan tetap berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.  

"Pesan untuk adik-adik pertama kerja keras, dan tentunya yang kedua harus punya kemauan lebih untuk bagaimana caranya bisa menjadi pemain penting dalam tim dan ketiga jangan malu untuk bertanya," ujar Tipa saat dihubungi, Selasa (27/8/19).

Tipa juga meminta kepada ketiga pemain muda tersebut agar tak cepat puas dan tetap bersabar agar bisa tetap konsisten dalam menunjukkan performa terbaiknya di timnas Indonesia.

"Jangan cepat puas dan tetap rendah hati, intinya kuncinya sabar dan tunggu waktu Tuhan dan semua akan indah pada waktunya," tandas pemain kelahiran Jayapura, Papua, 36 tahun silam itu.

Tipa sendiri kini sedang menjalani TC bersama timnas Indonesia senior besutan Simon McMenemy jelang menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara tiga pemain muda Persipura Jayapura juga sedang mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-23 besutan Indra Sjafri yang disiapkan jelang menghadapi SEA Games 2019.

1