Liga Indonesia

PSM Ingin Kalahkan Persija sebagai Pelampiasan Kekecewaan di Sleman

Rabu, 28 Agustus 2019 09:11 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official training tim PSM Makassar jelang lawan Persija Jakarta di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (27/08/19). Pemain baru mereka Raphael Maitimo sudah terlihat berlatih bersama dengan tim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official training tim PSM Makassar jelang lawan Persija Jakarta di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (27/08/19). Pemain baru mereka Raphael Maitimo sudah terlihat berlatih bersama dengan tim

INDOSPORT.COM - PSM Makassar menargetkan kemenangan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/08/19) hari ini, pada laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019.

Tiga poin di kandang Macan Kemayoran dijadikan Pasukan Ramang sebagai pelampiasan kekecewaan atas hasil buruk di Sleman beberapa hari lalu.

Sekadar informasi, PSM Makassar takluk 2-3 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Padahal pada babak pertama, Willjan Pluim dkk unggul dengan skor 2-0.

"Kami ingin membersihkan pikiran buruk dari apa yang ditunjukkan pada babak kedua melawan PSS Sleman. Kami sudah hampir memenangkan laga tapi pada akhirnya justru kalah," ungkap pelatih Darije Kalezic, Selasa (27/08/19).

Setali tiga uang, bek andalan Abdul Rahman juga ingin meraih kemenangan pada laga hari ini. Ia pun menyebut rekan-rekannya telah mengevaluasi kekurangan saat ditaklukkan PSS Sleman.

"Kami para pemain sudah melupakan laga kemarin. Kami akan bekerja keras dan berusaha memperbaiki performa di laga tandang yang kurang baik," tegas bek 30 tahun ini.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 19 poin dari 11 laga yang telah dimainkan.