Liga Inggris

Belum Kunjung Menang, Pilar Manchester United Mulai Kesal dengan Solskjaer?

Minggu, 1 September 2019 11:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Nemanja Matic rupanya mulai kesal dengan perlakuan Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic rupanya mulai kesal dengan perlakuan Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COMNemanja Matic rupanya mulai kesal dengan perlakuan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang klub Manchester United itu tertangkap menyukai komentar salah satu warganet Instagram pada Sabtu (31/8/19) yang mempertanyakan kapasitas sang pelatih.

Komentar tersebut berbunyi: “Matic, jika Solskjaer tak menginginkanmu di tim, pergilah. Saya pikir orang itu (Solskjaer) menderita rabun sehingga tak bisa melihat bahwa ia membutuhkanmu di lapangan. Saya mulai benci dengannya,” tulis akun gustavosergio543545.

Matic menyukai komentar di atas usai The Red Devils kembali gagal merengkuh kemenangan di pekan keempat Liga Inggris 2019/20. United ditahan imbang Southampton 1-1 setelah sebelumnya dipermalukan Crystal Palace di kandang sendiri.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi salah satu yang ditepikan oleh Solskjaer sejak awal musim. Dalam tiga laga pertama, Matic hanya duduk di bangku cadangan. Ia baru bermain dalam laga melawan Soton usai menggantikan Juan Mata pada menit ke-68.

Masuknya pria asal Serbia itu terbukti mampu menaikkan intensitas serangan United. Dengan menempati posisi gelandang bertahan bersama Scott McTominay, ia memberikan keleluasaan bagi Paul Pogba untuk menyerang.

Namun, meski Southampton bertahan dengan sepuluh pemain sejak menit ke-73, Manchester United tak kunjung bisa mencetak gol. United kecolongan gol sundulan Jannik Vestergaard pada menit ke-58 setelah sempat unggul melalui gol roket Daniel James pada menit sepuluh.