Liga Indonesia

Inilah Fasilitas Mewah yang Diterima Rekrutan Asing Baru Persija Jakarta

Minggu, 1 September 2019 16:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Joan Tomas (kanan) disebutkan akan menerima fasilitas mewah dari Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Joan Tomas (kanan) disebutkan akan menerima fasilitas mewah dari Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Rekrutan asing terbaru Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol, disebutkan bakal menerima fasilitas yang cukup mewah selama di Indonesia. Macan Kemayoran tak ragu untuk memberikannya mengingat reputasi dan pengalaman sang pemain di kancah Eropa.

“Pastinya tempat tinggal dan kendaraan yang sesuai dengan standarnya. Saya mengatakan, jika tidak nyaman dengan fasilitas yan diberikan, kami pasti akan memberikan lebih. Hal yang sama berlaku untuk Xandao dan Marko Simic,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Sejauh ini, Ferry menjelaskan bahwa tempat tinggal yang dimaksud untuk Joan Tomas ialah apartemen. Ia sebelumnya juga memberikan Simic standar yang sama. Namun, karena Simic memilih untuk tinggal di tempat lain, Persija tetap memenuhi apa yang diinginkannya.

Joan Tomas didatangkan untuk menambal posisi yang ditinggalkan Bruno Matos. Tomas diperkirakan langsung menembus tim utama di awal putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk memberikan Simic banyak assist.

Tomas sendiri bukanlah sosok yang asing di mata pelatih Persija, Julio Banuelos. Eks gelandang Timnas Spanyol U-19 itu diyakini sudah masuk radar Julio ketika membawa Celta Vigo promosi ke LaLiga Spanyol pada musim 2012/13.

Keduanya juga pernah bekerja sama di klub papan atas Liga Siprus, AEK Larnaca (2014-16). Dalam periode tersebut, mereka membawa Larnaca menjadi runner-up Liga Siprus dan menembus Kualifikasi Liga Europa 2015/16.