Penyanyi Cantik Negeri Jiran Ramal Malaysia Bisa Permalukan Timnas Indonesia

Senin, 2 September 2019 20:25 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Isman Fadil
© Arif Yahya/INDOSPORT
Artis Malaysia, Wan Azlyn. Copyright: © Arif Yahya/INDOSPORT
Artis Malaysia, Wan Azlyn.

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia akan menjalani laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/19) malam WIB. 

Jelang hadapi Timnas Indonesia, anak asuh Tan Cheng Hoe miliki modal buruk sebab pada laga uji coba melawan yordania, Jumat (30/8/19), Malaysia harus takluk 0-1.

Mengetahui hal tersebut, artis cantik Malaysia, Wan Azlyn secara terbuka mendukung negaranya ketimbang Indonesia. Artis yang juga penyanyi jebolan Dangdut Academy Asia 3 ini memprediksi, tim Harimau Malaya bisa mengatasi perlawananan Stefano Lilipaly dan kolega dengan keunggulan 2-0.

"Darling tentunya dukung Malaysia ya, Darling prediksi Malaysia bisa menang 2-0 atau 2-1 atas Indonesia." ucap wanita dengan nama panggung Darling saat ditemui awak INDOSPORT.com di Kedah, Malaysia.

"Alasannya karena di pertandingan uji coba Malaysia takluk dari Jordan oleh karenanya Darling yakin skuad senior Malaysia bisa bangkit dan mampu mencuri poin di laga melawan Indonesia." tutup dara berusia 18 tahun tersebut.

Dalam enam pertemuan terakhir melawan Timnas Indonesia, Malaysia sudah kalah empat kali dan hanya meriah dua kemenangan. Terakhir, Harimau Malaya dibantai Indonesia dengan skor 0-3 pada September 2016 lalu