Semringah Gendong Bayi Perempuan, Ronaldo Masih Mau Tambah Momongan?

Selasa, 3 September 2019 16:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca.
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, sudah punya empat momongan. Copyright: © Marca.
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, sudah punya empat momongan.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mengunjungi keponakannya yang baru saja lahir pada 27 Agustus 2019 lalu. Apakah sang megabintang Juventus berniat menambah momongan?

Bayi mungil bernama Valentina tersebut lahir dari rahim kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro. Valentina adalah anak ketiga yang dilahirkan oleh Katia.

Kedatangan bayi cantik itu membawa sukacita dalam keluarga besar Cristiano Ronaldo. Senin (02/09/19), Katia Aveiro mengunggah sebuah foto melalui media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, si kecil Valentina sedang digendong oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo tidak bisa menyembunyikan wajah semringahnya saat itu.

"Paman datang hari ini untuk memberikanku berkat," tulis Katia Aveiro pada keterangan foto Ronaldo yang juga merupakan kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katia Aveiro (@katiaaveirooficial) on

Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah berangan memiliki tujuh orang anak. Angka tujuh memang memiliki kekuatan magis bagi Ronaldo, baik di Juventus maupun klub-klub sebelumnya.

Dengan mamakai nomor punggung tersebut, segudang prestasi telah diraih oleh CR7. Tidak heran jika pemain Juventus itu menargetkan memiliki tujuh orang anak.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah memiliki empat orang anak. Alana Martina yang merupakan anak bungsunya adalah hasil hubungan dengan Georgina Rodriguez.