Liga Italia

Tinggalkan Manchester United dan Gabung Inter Milan, Sanchez Beberkan Alasannya

Selasa, 3 September 2019 20:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© footyrenders
Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez. Copyright: © footyrenders
Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Inter Milan, Alexis Sanchez memiliki motivasi tinggi usai meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan skuat Antonio Conte.

Seperti yang diketahui, Alexis Sanchez menjalani karier yang buruk bersama Manchester United. Didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, Sanchez belum menemukan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Tercatat selama berseragam Manchester United, pemain sepak bola asal Chile tersebut hanya mampu menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak lima kali. Oleh sebab itu, The Red Devils kemudian meminjamkan Sanchez ke Inter Milan.

Di Inter Milan, Sanchez sudah menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan satu timnya. Ia pun memiliki motivasi tinggi dan sesumbar untuk membawa Nerazzurri meraih trofi.

"Saya di sini (Inter Milan) untuk membantu tim demi memenangkan sesuatu. Saya ingin bertarung dan pelatih juga ingin menang. Itulah sebabnya saya di sini," ucap Sanchez dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Lebih lanjut, Sanchez mengatakan sepak bola di Italia sangat berbeda dengan Liga Inggris. Menurut pemain sepak bola berusia 30 tahun ini, Liga Inggris sangat dituntun dengan intensitas fisik, kekuatan, dan kecepatan tinggi.

Sementara itu, bergabung dengan Inter Milan, Sanchez akan bertemu rekan-rekan lamanya saat ia membela Udinese, seperti Samir handanovic, Kwadow Asamoah, serta Antonio Candreva.

Selain itu, Alexis Sanchez juga akan bermain kembali bersama rekannya di Manchester United, Romelu Lukaku. Sanchez mengaku bahwa dirinya dan Lukaku berteman baik, sehingga ia akan senang bermain bersama lagi.