Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Eropa 2020: Rumania vs Spanyol

Jumat, 6 September 2019 01:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming laga kelima Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Rumania dan Spanyol di Arena Nationala pada Jumat (6/9/19) dini hari pukul 01.45 WIB.

Laga kelima grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Rumania dan Spanyol di Arena Nationala pada Jumat (6/9/19) dini hari pukul 01.45 WIB. Spanyol diprediksi mampu menjaga rekor sempurnanya sejauh ini.

La Furia Roja yang diasuh oleh Roberto Moreno menyapu bersih empat laga sebelumnya dengan kemenangan. Hal ini sebenarnya wajar jika melihat kompetitor mereka. Selain Rumania, Spanyol ‘hanya’ menghadapi Norwegia, Swedia, Malta, dan Kepulauan Faroe.

Tetapi, menarik melihat siapa yang akan diturunkan Moreno. Pelatih berusia 41 tahun ini sebelumnya menjadikan Isco, Marco Asensio, dan Alvaro Morata sebagai senjata andalan. Namun, ketiga pemain ini tak ada yang dipanggil karena mengalami cedera.

Beberapa muka baru di lini depan Spanyol bisa memberikan kejutan. Terdapat nama Suso, Paco Alcacer, dan Mikel Oyarzabal yang cukup menjanjikan di klub masing-masing. Selain itu, ada rekrutan baru PSG, Pablo Sarabia, yang berpeluang mendapatkan cap pertamanya.

Dengan nama kejutan Spanyol, Rumania malah tak diperkuat Cristian Sapunaru. Bek veteran yang menjabat sebagai kapten Tricolore itu secara mengejutkan tak dipanggil.

Praktis, lini belakang Rumania bertumpu kepada bek Napoli, Vlad Chiriches. Sejauh ini, rekor pertemuan Rumania melawan negara yang cukup kuat pun tak impresif. Tim asuhan Cosmin Contra menelan kekalahan dari Swedia dan bermain imbang dengan Norwegia.

Mereka hanya bisa menang melawan Malta dan Kepulauan Faroe. Dengan situasi ini, sulit rasanya melihat Spanyol tak meraih kemenangan. Tiga poin yang bisa diraih Sergio Ramos dkk. di laga ini bakal mempercepat proses mereka untuk lolos ke ajang Euro 2020.

Untuk menyaksikan pertandingan Rumania vs Spanyol, Anda bisa menontonnya melalui link live streaming di situs My Goal TV, atau TV Anda.