Liga Indonesia

Misi Tersembunyi Pelatih PSIM Yogyakarta di Trofeo HB X Cup 2019

Minggu, 8 September 2019 11:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Pelatih anyar PSIM Yogyakarta Aji Santoso di Liga 2 2019. Copyright: © Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Pelatih anyar PSIM Yogyakarta Aji Santoso di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta akan menghadapi laga penting dalam gelaran Trofeo Hamengku Buwono (HB) X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Minggu (8/9/19). Mereka diketahui menantang timnas Indonesia U-23 dan Bali United.

Pelatih Aji Santoso memiliki misi tersembunyi menghadapi Bali United dan timnas U-23. Baginya, trofeo dalam rangka memperingati HUT ke-90 PSIM tersebut tak sekadar laga uji coba biasa.

Menurut Aji, Trofeo HB X 2019 sangat penting bagi PSIM Yogyakarta, terlebih timnya tengah dalam performa yang menurun di kompetisi Liga 2 menyusul dua kekalahan beruntun dari Persis Solo dan Persik Kediri.

"Kami tetap harus tampil mati-matian di pertandingan itu, tapi harus hati-hati. Anak-anak harus bisa mengambil pelajaran dari laga nanti," kata Aji Santoso kepada awak media, Sabtu (7/9/19).

Selain itu, misi lain adalah menjajal dua pemain yang baru direkrut dari Perseru Badak Lampung FC. yakni Aji Bayu Putra (kiper) dan Al Amin Syukur Fisabillah (bek). Keduanya menjadi rekrutan terakhir di jendela transfer tengah musim Liga 2 2019.

"Pastinya kiper baru akan saya mainkan termasuk pemain-pemain lainnya yang jarang diturunkan, tapi nanti dilihat dulu pergantian pemainnya berapa kali," ujar eks pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut.

"Semoga pertandingan nanti lebih menarik dan seru karena lawan-lawan yang dihadapi cukup bagus. Kami tidak mencari menang atau kalah, tapi lebih pada meningkatkan kepercayaan diri pemain," tegas Aji Santoso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%