Liga Indonesia

Pemain Timnas Sudah Gabung Persebaya, Wolfgang Pikal Lega

Kamis, 12 September 2019 19:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Ruben Sanadi (kanan) siap kembali membela klubnya Persebaya melawan Kalteng Putra. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Ruben Sanadi (kanan) siap kembali membela klubnya Persebaya melawan Kalteng Putra. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dapat kabar gembira sehari menjelang pertandingan perdananya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (13/09/19) besok. 

Hal itu dikarenakan Bajul Ijo baru saja mendapatkan suntikan pemain baru menjelang pertandingan tersebut.

Para pemain Persebaya yang sebelumnya membela Timnas Indonesia dikabarkan sudah kembali bergabung dengan tim. Setidaknya ada lima pemain dari Timnas Indonesia yang sudah tiba di sana.

Kelima pemain itu adalah Irfan Jaya, Ruben Sanadi, dan Hansamu Yama dari Timnas Senior. Kemudian dua pemain Timnas Indonesia U-23 yakni Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

"Pemain yang bergabung dengan Timnas sudah bergabung dengan kami. Mudah-mudahan bisa membawa Persebaya dapat hasil maksimal," ujar Asisten pelatih Wolfgang Pikal pada Kamis (12/09/19).

Dengan bergabungnya pemain-pemain Timnas Indonesia ini Pikal optimis startegi yang sudah dia susun bakal berjalan baik.

"kita punya tujuan dan keinginan kita sendiri disini," lanjutnya.

Persebaya sendiri berhasrat untuk mengakhiri tren positif Kalteng Putra di kandang mereka Stadion Tuah Pahoe. Pasalnya, Kalteng Putra selalu berhasil mendapat hasil baik jika bermain di depan suporter mereka.