Liga Inggris

Fans Tandang Terciduk Bawa Flare, Pemain di Liga Inggris Dievakuasi dari Stadion

Sabtu, 14 September 2019 02:57 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Telegraph
Suporter Derby County dan Cardiff City dievakuasi dari Stadion Pride Park jelang duel divisi 2 Liga Inggris. Copyright: © The Telegraph
Suporter Derby County dan Cardiff City dievakuasi dari Stadion Pride Park jelang duel divisi 2 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Para pemain dan suporter yang ada di laga divisi 2 Liga Inggris antara Derby County vs Cardiff City harus dievakuasi dari stadion karena insiden flare.

Dilansir dari The Telegraph, evakuasi terjadi saat para pemain Derby County dan Cardiff City tengah pemanasan jelang pertandingan Divisi Championship Inggris 2019/20 pada Sabtu (14/9/19) dini hari WIB.

Saat pemanasan, tiba-tiba ada pengumuman di Stadion Pride Park via pengeras suara di mana para pemain diminta meninggalkan lapangan dan suporter keluar dari stadion.

Hal ini dikarenakan alarm di stadion mendeteksi adanya flare di area tribun fans tandang, dalam hal ini, kemungkinan oknum fans Cardiff City. Kembang api itu pun ditemukan.

Evakuasi pada akhirnya tidak mengganggu pertandingan. Para pemain Derby County dan Cardiff City dievakuasi hanya sekitar lima menit kemudian. 

Kick off tetap berjalan tepat waktu, yakni pukul  Jumat (13/9/19) pukul 19.45 malam waktu setempat atau Sabtu pada pukul 01.45 dini hari WIB.