Liga Indonesia

Kata Yabes Roni Soal Hasil Imbang Bali United Vs Bhayangkara FC

Sabtu, 14 September 2019 06:42 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani, menilai hasil imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC dalam duel Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat (13/09/2019) sore, cukup bagus bagi timnya. Poin pertama dari markas The Guardian menjadi penyemangat menatap 17 partai tersisa. 

Bali United begitu kesulitan dapat poin dalam dua musim Liga 1. Dari dua lawatan ke markas Bhayangkara FC musim 2017 dan 2018, Bali United selalu pulang dengan tangan hampa. Barulah pada era Stefano Cugurra Teco, satu poin bisa didapat.

Yabes mengatakan para pemain sudah berjuang maksimal sepanjang pertandingan. Kesulitan mencetak gol pada laga ini menjadi evaluasi untuk ke depannya.

"Kami sudah berusaha, sudah kerja keras. Kami syukuri hasil seri di kandang lawan. Ini sudah bagus buat kami.  Ke depannya, kami bisa lebih baik lagi, bisa kerja keras lagi untuk bisa dapat poin," ucap Yabes, Jumat (13/09/2019) petang.

"(soal gol) Menurut saya pribadi peluang sebenarnya banyak, tapi kita terlalu terburu-buru saja. Kita kurang pas mendapat posisi untuk shooting ke gawang," imbuhnya.

Setelah laga ini, Bali United akan pulang ke Pulau Dewata. Mereka kembali melakukan persiapan sebelum partai kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada 19 September mendatang.