Liga Indonesia

Badak Lampung Siapkan Strategi Khusus Untuk Willjan Pluim

Minggu, 15 September 2019 04:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ary_photo
Badak Lampung FC menyiapkan strategi khusus untuk mematikan kreativitas kapten PSM Makassar, Willjan Pluim, dalam pertemuan Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/19). Copyright: © ary_photo
Badak Lampung FC menyiapkan strategi khusus untuk mematikan kreativitas kapten PSM Makassar, Willjan Pluim, dalam pertemuan Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/19).

INDOSPORT.COM - Badak Lampung FC menyiapkan strategi khusus untuk mematikan kreativitas kapten PSM Makassar, Willjan Pluim, saat kedua kesebelasan berhadapan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/19).

Hal tersebut disampaikan langsung pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, saat konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (14/9/19). Bahkan, Milan juga akan melakukan penjagaan khusus kepada Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga.

"Kami sudah menyiapkan strategi untuk mereka, terkhusus Pluim. Dia pemain paling penting PSM jadi kami harus menemukan solusi untuk mematikannya," ungkap Milan.

Meski demikian, pelatih sepak bola asal Slovenia ini tidak ingin mengabaikan pemain PSM Makassar lainnya. Milan pun mengaku telah menganalisis beberapa laga terakhir untuk membaca strategi Pasukan Ramang.

"Tapi tidak hanya berfokus pada satu pemain, kami harus padu sebagai tim dengan organisasi yang baik. Kami punya peluang untuk meraih satu poin dan bahkan lebih," ujar Milan.

Trio Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Willjan Pluim memang menjadi andalan PSM Makassar dalam mencetak gol di Shopee Liga 1 2019. Trio tersebut telah menyumbangkan 9 gol dengan rincian Zulham 4 gol, Pluim 3 gol, dan Ferdinand 2 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%