Liga Indonesia

Tantang Blitar Bandung United, Angin Segar Hampiri PSMS Medan

Senin, 16 September 2019 13:19 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain bertahan PSMS Medan, Afiful Huda sudah bisa tampil menghadapi Blitar Bandung United di Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain bertahan PSMS Medan, Afiful Huda sudah bisa tampil menghadapi Blitar Bandung United di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan menghadapi tuan rumah Blitar Bandung United pada lanjutan pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat, Selasa (17/09/19).

Menjelang laga sepak bola  tersebut, kabar gembira menghampiri skuat Ayam Kinantan. Pasalnya, tiga pemain mereka yang di laga sebelumnya kontra PSCS Cilacap, absen karena menerima sanksi akumulasi kartu kuning sudah bisa bermain kembali.

Ketiga pemain tersebut yakni Afiful Huda, Aidun Sastra Utami dan Rendi Saputra. Ketiganya masuk ke dalam daftar yang diboyong PSMS dalam lawatan ke Bandung dan Tanggerang selama sepekan nanti.

Salah satu pemain PSMS yang bebas dari sanksi akumulasi, Afiful Huda, mengaku dirinya sudah tidak sabar bisa kembali merumput bersama timnya. Ia mengaku siap memberikan penampilan terbaik andai kembali diturunkan.

"Siapapun nanti yang dipilih pelatih kita pasti dukung. Jika pelatih mempercayai saya, tentu saya siap dan memberikan yang terbaik bagi tim," katanya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (15/9/2019).

Pemain berposisi sebagai bek tengah ini menyebut tim saat ini dalam kondisi baik dan siap merebut poin dalam dua laga tandang. Apalagi saat ini PSMS diarsiteki pelatih bertangan dingin, Jafri Sastra, yang menggantikan posisi Abdul Rahman Gurning yang mundur.

"Kita akui tentu sulit untuk merebut poin kandang lawan. Namun dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kami para pemain akan berusaha maksimal untuk meraihnya. Tapi kalau hasil tentu itu semua atas kehendak Allah," ujarnya.

Maka dari itu, pemain yang masih berstatus lajang ini meminta doa dan support para pendukung dan pecinta PSMS agar bisa meraih poin di dua laga tandang ini dan kembali berada di jalur lolos ke babak 8 besar Liga 2 tahun ini.

"Apalagi kita saat ini tengah berjuang untuk kembali di jalur papan atas (empat besar wilayah barat), maka kami sangat mohon doa dan dukungannya agar kami bisa meraihnya," harap pemain berusia 28 tahun ini. 

Perlu diketahui, PSMS Medan sementara ini menempati peringkat lima klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat. Dari total 16 laga, mereka sudah memiliki 27 poin.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%