Liga Indonesia

Dua Pemain Persipura Jayapura Absen Hadapi PSS Sleman

Rabu, 18 September 2019 20:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura tak bisa memainkan dua pemainnya saat bertamu ke markas PSS Sleman dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/19).

Dua pemain Persipura Jayapura yang absen tersebut yakni Marinus Wanewar yang belum 100 persen pulih dari cedera dan Oh-Inkyun yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Kita punya dua pemain yang absen di laga besok, Marinus yang masih cedera dan Inkyun yang juga tidak bisa tampil," ujar pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, Rabu (18/9/19).

Kendati begitu, Jacksen mengaku jika sebagian besar pemain dalam skuatnya sudah siap tempur untuk meladeni tuan rumah PSS.

"Selebihnya, semua pemain kita dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala apapun," ungkapnya.

Skuat mutiara hitam sendiri kini tengah mengejar kemenangan kedelapannya di Shopee Liga 1 2019 demi melanjutkan tren positif tanpa kekalahan di enam laga beruntun.

Di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019, Persipura Jayapura saat ini menempati posisi kedelapan dengan torehan 26 poin dari 16 pertandingan, sedangkan PSS Sleman di posisi keempat dengan raihan 27 poin dari 18 laga.