Liga Indonesia

Farri Agri Resmi Gabung Persija Jakarta

Rabu, 18 September 2019 13:54 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, bersama Farri Agri Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, bersama Farri Agri

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi mengumumkan kedatangan Syaffarizal Mursalin Agri sebagai pemain baru. Kepastian itu diumumkan melalui konferensi pers yang digelar di kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/19).

Pemain yang lebih dikenal dengan nama Farri Agri tersebut itu akan menjalani kontrak hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019 ini. Namun, Macan Kemayoran juga memberikan opsi untuk perpanjangan kontrak selama dua tahun jika berhasil mencapai target yang diberikan.

Andhika Suksmana selaku Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta pun menegaskan bahwa Farri Agri akan menjadi pemain terakhir yang direkrut untuk putaran kedua Liga 1 2019 ini.

"Farri Agri adalah pemain yang sebelumnya bermain di Qatar dan Farri akan menjadi rekrutan Persija Jakarta yang terakhir di musim ini," ujar Andhika, Selasa (18/9/19).

"Kehadirannya juga sekaligus melengkapi rekrutan formasi Persija Jakarta di putaran kedua," sambungnya.

Andhika mengungkapkan, di musim 2019 ini Persija Jakarta ada keinginan untuk merekrut pemain naturalisasi. Namun karena proses naturalisasi membutuhkan waktu yang panjang, alhasil pemain lokal dengan kualitas asing menjadi pilihan tepat.

"Farri sudah terpantau sejak lama, dan satu bulan terakhir ini Pak Ferry Paulus mendapatkan rekomendasi dari Eduardo lalu akhirnya menjalin komunikasi dengan pelatih Timnas Senior Qatar,"

"Dan usai melihat skemanya akhirnya Coach Julio setuju, begitu," jelasnya.

Andhika berharap semoga Farri bisa memberikan kontribusi positif dan bisa beradaptasi dengan cepat gaya permainan Persija Jakarta.

"Manajemen dan Coach Julio sangat percaya kepada Farri, dia pemain yang punya percaya diri yang tinggi dan semoga dia bisa langsung beradaptasi di Indonesia," tutur Andhika.

"Untuk perekrutan ini kebetulan kami ada free transfer, jadi memang betul-betul kami langsung memberikan tawaran kontrak ke Farri," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%