Liga Indonesia

Diogo Campos Hengkang, Kalteng Putra Datangkan Pemain Gagal Persebaya?

Kamis, 19 September 2019 12:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bangkok Glass
Striker asal Brasil, David Bala dikabarkan gabung Kalteng Putra. Copyright: © Bangkok Glass
Striker asal Brasil, David Bala dikabarkan gabung Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Setelah harus merelakan penyerangnya Diogo Campos ke Persebaya Surabaya, Kalteng Putra dikabarkan telah mendatangkan David Bala sebagai pengantinya.

Mengoleksi dua gol enam assist untuk Kalteng Putra di putaran pertama Liga 1 2019, Diogo Campos justru hijrah ke Persebaya Surabaya di putaran kedua.

Hal itu membuat manajemen Kalteng Putra mau tak mau harus mencari pengganti pemain berpaspor Brasil itu. Hasilnya, dikabarkan pemain penganti Diogo Campos kini sudah didapatkan Kalteng Putra.

Juga berasal dari Brasil, pemain tersebut dirumorkan adalah David Bala. Pemain yang pernah mencoba peruntungan seleksi di Persebaya pada tahun 2015 silam, meski akhirnya gagal.

Selepas gagal seleksi di Persebaya, David Bala malang melintang di kompetisi sepak bola Thailand. Di sana pemain 30 tahun itu, sempat memperkuat Lampang FC, Pathum United hingga terakhir di Chiangmai FC yang main di kasta tertinggi.

Hingga kini, Kalteng Putra memang belum mengumumkan secara resmi mengenai perekrutan David Bala. namun status Bala di situs data pemain transfermarkt sudah menunjukkan dirinya merupakan pemain klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut di Liga 1 2019.

© transfermarkt.com
David Bala, Kalteng Putra. Copyright: transfermarkt.comDavid Bala, Kalteng Putra.