Liga Indonesia

Punya Rekor Bagus di Surajaya, Persela Lamongan Pantang Inferior Lawan Arema FC

Kamis, 19 September 2019 21:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, dalam jumpa pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan tak mau pesimistis meski berbekal pemain seadanya. Mereka masih yakin bisa memperpanjang rekor buruk Arema FC yang tak pernah menang di Stadion Gelora Surajaya, Jumat (20/9/19), besok.

Praktis, faktor itulah yang menjadi penguat motivasi Birrul Walidain dkk. Dua kali menjamu Arema FC, mereka sukses meraih kemenangan telak 4-0 secara beruntun di Liga 1 2017 dan 2018.

"Mudah-mudahan rekor itu kembali berlanjut. Tinggal kemauan anak-anak untuk berjuang melanjutkan euforia dan histori yang sudah bagus itu," kata pelatih Nilmaizar dalam konferensi pers sehari menjelang laga, Kamis (19/9/19).

Pengganti Aji Santoso sebagai pelatih Persela Lamongan itu menyadari bahwa tingkat kesulitan anak asuhnya kali ini tergolong tinggi. Tak mengherankan bila melihat komposisi pemain yang tampak seadanya.

Persela dipastikan tanpa mesin gol mereka, Alex Dos Santos Goncalves, yang masih terganjal sanksi Komdis PSSI menyusul kartu merah di laga terdahulu. Belum lagi kesiapan sejumlah pemain di sektor pertahanan yang masih diragukan tampil pada laga besok malam.

"Bagaimana pun, kami harus memaksimalkan pemain yang ada di Persela. Semoga mendapat hasil yang bagus meski kami tahu Arema FC adalah tim kuat saat ini. Mereka bermaterikan pemain-pemain berkualitas," tukas Nilmaizar.

Asupan poin memang tengah dibutuhkan oleh Persela Lamongan saat ini. Posisi tim kebanggaan LA Mania itu masih terseok-seok di papan bawah, tepatnya peringkat ke-16 di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 16 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%