Resmi Mengundurkan Diri, Imam Nahrawi Kenang Masa Awal Menjabat Menpora

Kamis, 19 September 2019 15:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai menyatakan mundur dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, langsung bergegas menuju gedung Kemenpora RI untuk menghadiri rapat dengan para pejabat eselon I, II, III, IV, Kamis (19/9/19).

Namun, Imam Nahrawi terlebih dulu melaksanakan ibadah sholat zuhur secara berjamaah di Masjid Pemuda Al Muwahiddin sebelum menghadiri rapat.

Selesai sholat zuhur, Imam bahkan menyempatkan diri berbincang dan berpelukan dengan para jamaah pria. Barulah kemudian ia menemui para awak media.

"Dulu saya awal jadi menteri saya langsung sholat di sini bersama pejabat lain. Alhamdulillah hari ini, saya bisa sholat zuhur lagi di sini dan berjamaah dengan yang lainnya," ujar Imam Nahrawi kepada awak media sembari tersenyum tipis.

"Mari yang belum sholat dzuhur, kita sholat dulu," sambung sembari mengajak awak media beribadah.

Setelah itu, dengan dikawal para stafnya Imam berjalan kaki menuju Auditorium Wisma Kemenpora, tempat berlangsungnya rapat dan acara perpisahan untuknya dan para pejabat eselon.

Sepanjang perjalanan menuju ruang rapat, Imam Nahrawi tampak melempar salam dan menyapa para karyawan dan orang-orang di sekitar lingkungan Gedung Kemenpora, Jakarta.