Bola Internasional

Alami Flu, Egy Maulana Terancam Tak Masuk Skuat Lechia Gdansk Pekan Ini

Sabtu, 21 September 2019 05:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri berhasil mengolongi pemain Wisla Krakow. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri berhasil mengolongi pemain Wisla Krakow.

INDOSPORT.COM – Pemain muda berbakat asal Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan mengalami flu jelang pertandingan pekan ke-9 Liga Polandia.

Kabar itu dilaporkan langsung oleh situs berita olahraga asal Polandia, yakni trojmiasto.pl beberapa saat lalu. Menurutnya, Egy Maulana mengalami kedinginan.

Situasi ini pun membuat Lechia Gdansk sedikit mengalami krisis di posisi winger jelang laga melawan Korona Kielce. Karena beberapa pemain sayapnya juga mengalami cedera.

Selain Eggy Maulana, beberapa pemain sayap Lechia Gdansk seperti Slawomir Peszko dan Mario Maloca pun dikabarkan mengalami cedera.

“Cedera Peszko bukan satu-satunya masalah di Lechia Gdańsk. Selama beberapa minggu Mario Maloca keluar dari pelatihan, yang lagi-lagi menderita cedera kaki. Selain itu, pemain Indonesia Egy Maulana Vikri menderita flu,” tulis trojmiasto.pl.

Laporan itu pun membuat pemain kelahiran Medan tersebut kemungkinan besar tidak akan diikutsertakan lagi ke dalam skuat utama Lechia Gdansk.

Sebelumnya, Egy Maulana juga disisihkan dari skuat utama Lechia Gdansk pada pekan lalu saat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Lech Poznan.

Pelatih Piotr Stokowiec sengaja tak memasukkan nama Egy Maulana setelah pemain jebolan SKO Ragunan itu dikabarkan mengalami cedera saat sesi latihan.

Alhasil, Egy Maulana hanya diberikan kesempatan tampil bersama Lechia Gdansk II selama 90 menit saat menghancurkan Stolem Gniewino dengan skor 11-0.