Bola Internasional

Ayahnya Meninggal Dunia, Selebrasi Pesepakbola Polandia Bikin Teteskan Air Mata

Sabtu, 21 September 2019 13:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Polandia milik klub Sacrameto Republic, Dariusz Formella menangis hingga terjatuh di lapangan setelah melakukan selebrasi golnya ke gawang RGV Toros di kasta kedua Liga Amerika (MLS), USL. 

Dilansir dari laman SportsPL, Dariusz mencetak gol pada menit ke-81. Hal itu sekaligus menjadi gol kemenangan 2-1 Sacramento Republic atas RGV Toros. 

Menariknya, usai menjebol gawang lawan, Dariusz berlari sambil menutup wajahnya dan bersujud di lapangan. Pemain bernomor punggung 9 itu ternyata menangis sesengukkan.

Dua hari setelahnya, sang pemain menjelaskan, hal yang membuatnya menangis usai mencetak gol. Ternyata, beberapa jam jelang pertandingan, ayah kandung Dariusz dinyatakan meninggal dunia. 

Meski demikian, pemain asal Polandia itu berusaha tegar dan sebagai pesepakbola profesional ia tetap mengikuti pertandingan. 

"Saya tidak ingin menunjukkan apapun. Saya fokus pada permainan dan berusaha memberi yang terbaik. Namun, usai mencetak gol, saya tidak dapat menahan emosi dan akhirnya menangis," tulis Dariusz di akun Twitter pribadinya.

Para netizen pun langsung memberi apresiasi kepada Dariusz Formella dan mengucap belasungkawa.