Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

Sabtu, 21 September 2019 23:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan kelima LaLiga Spanyol pada Minggu (22/9/19) antara Granada melawan Barcelona pada 02.00 WIB bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan kelima LaLiga Spanyol pada Minggu (22/9/19) antara Granada melawan Barcelona pada 02.00 WIB bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming.

INDOSPORT.COM - Pekan kelima LaLiga Spanyol 2019-2020 akan menyajikan laga Granada kontra Barcelona pada Minggu (22/9/19) dini hari nanti pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming.

Barcelona akan mencoba meraih tiga poin ketiganya musim ini untuk beranjak dari posisi kelima klasemen sementara. Pasukan Ernesto Valverde meraih tujuh poin usai merengkuh dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah.

Dalam tiga laga terakhir, Barcelona tergolong produktif dengan torehan 12 gol setelah Antoine Griezmann dan Luis Suarez mulai menemukan ketajamannya. Bintang muda Ansu Fati juga mulai unjuk gigi dengan mencetak satu gol dalam dua laga terakhir.

Namun, laga tandang sering kali menjadi momok untuk Barca lantaran tiga kesempatan tandang terakhir tak ada yang berbuah kemenangan. Mereka kalah dari Athletic Bilbao (0-1), imbang dengan tim promosi Osasuna (2-2) dan Borussia Dortmund (0-0) di Liga Champions.

Di sisi lain, Granada hanya berada satu strip di bawah Barcelona dengan poin yang sama berkat dua kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan. Mereka tentu bisa memberikan ancaman jika melihat rekor tandang buruk Blaugrana.

Kutukan laga tandang coba dipatahkan Barcelona demi mempertahankan gelar juara sedini mungkin. Tugas berat akan segera dilakukan dengan melawan Granada yang juga menang dalam dua pertandingan terakhir.

Sayangnya, laga ini tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Para pecinta sepak bola Spanyol bisa menikmatinya lewat kanal televisi berbayar BeIN Sports.

Meski demikian, pecinta Liga Spanyol tak perlu khawatir. Kalian tetap bisa mengikuti keseruan pertandingan tersebut melalui sejumlah live streaming di Raden TV, TV Bersama atau Sagah TV.

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol 2019-202 Lainnya:

Minggu, 22 September
19.00 WIB Espanyol vs Real Sociedad
21.00 WIB Valencia vs Leganes

Senin, 23 September
02.00 WIB Sevilla vs Real Madrid

IDS Emoticon Suka
Suka
2%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%