Liga Spanyol

Diisukan Bakal Digantikan Mourinho di Real Madrid, Begini Jawaban Ketus Zidane

Minggu, 22 September 2019 08:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Diisukan bakal digantikan Jose Mourinho di Real Madrid, begini jawaban ketus Zinedine Zidane. Copyright: © Getty Images
Diisukan bakal digantikan Jose Mourinho di Real Madrid, begini jawaban ketus Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Hasil minor yang diterima Real Madrid musim ini membuat beberapa kalangan menganggap kursi kepelatihan Zinedine Zidane telah berakhir dan akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Menanggapi isu Los Blancos akan menyudahi kerja sama dan menggantikan perannya, Zidane memberikan jawaban ketus dengan alasan ingin fokus di pertandingan LaLiga 2019/20.

"Saya tidak tertarik dengan segala kabar yang beredar di luar klub. Satu-satunya hari yang saya perhatikan di konferensi pers adalah hari di mana saya hengkang," ujar pelatih berkepala plontos itu dilansir laman berita Mirror.

"Saya merasa posisi saya masih kuat di sini. Saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik hingga menit terakhir selama klub masih memberikan kesempatan. Itu tadi bukan pertanyaan," tutupnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Real Madrid menelan hasil tragis di babak grup Liga Champions musim ini. Secara mengejutkan Los Blancos harus kalah telak 0-3 atas Paris Saint-Germain pada laga tandang yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (19/09/19) lalu.

Kekalahan memalukan itu juga mencatatkan rekor menyedihkan sepanjang keikutsertaan Real Madrid di kompetisi sepak bola terbesar seantero Eropa itu. Los Blancos tercatat tak mampu melepaskan tembakan tepat sasaran satu kali pun ke gawang Les Parisiens.

Berbagai kalangan terutama fans, menuding hasil buruk ini karena Zidane sudah tak mampu lagi menakhodai Real Madrid. Alhasil sebagian besar berharap posisi pelatih bisa digantikan Mourinho.

Bak gayung bersambut, kabarnya Real Madrid sedang mencoba beberapa kemungkinan untuk mengganti pelatih Zidane. Selain Mourinho, ada beberapa nama kandidat lain seperti mantan pemain Timnas Spanyol, Xabi Alonso dan Massimiliano Allegri. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%