Bola Internasional

Link Streaming Kualifikasi Piala Asia U-16: Timnas Indonesia vs China

Minggu, 22 September 2019 18:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Link Streaming Kualifikasi Piala Asia U-16 Timnas Indonesia vs China. Copyright: © INDOSPORT
Link Streaming Kualifikasi Piala Asia U-16 Timnas Indonesia vs China.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia U-16 antara Timnas Indonesia vs China pada Minggu (22/9/19) malam WIB, laga ini bakal jadi penentuan skuat Garuda.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Garuda Muda melakoni ujian terakhir dan harus meraih kemenangan demi memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Jelang menjamu sang pemuncak klasemen, skuat Garuda saat ini tengah dalam kondisi on fire setelah menempati posisi dua dengan torehan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan berturut-turut.

Namun untuk meraih kemenangan di laga malam nanti, Timnas Indonesia U-16 kemungkinan akan mendapat sedikit tantangan yang lebih ketimbang saat melawan tiga tim sebelumnya.

Pasalnya China yang menjadi lawan juga meraih hasil yang tak kalah mentereng dari Indonesia, di mana tim Tira Bambu itu belum sekalipun kalah dan sukses menceploskan 28 gol.

Sebagai informasi, hanya posisi juara grup saja yang dipastikan bisa mendapat tiket untuk tampil di Piala Asia U-16 tahun depan, sehingga Timnas Indonesia harus bisa meraih kemenangan total saat menjamu China.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs China mulai pukul 19.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di RCTI atau melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%