Liga Indonesia

Nilmaizar Berharap Stopper Barunya Sudah Pulih Saat Lawan Madura United

Minggu, 22 September 2019 07:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persela Football
Bek Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC, Rabu (11/9/19). Copyright: © Persela Football
Bek Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC, Rabu (11/9/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar berharap stopper asingnya Demerson Bruno Costa segera pulih dari cedera. Harapan pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu dikarenakan pertandingan Laskar Joko Tingkir masih berat.

Persela bakal bertanding melawan tuan rumah Madura United pada Selasa (24/09/19) di Bangkalan, Madura. Disinggung soal kondisi Demerson, Nilmaizar belum bisa memastikannya.

Dirinya masih perlu berbincang dengan tim dokter Persela Lamongan perihal kondisi terkini pemainnya itu. "Saya bilang sama dokter tim dan fisioterapis kondisi terakhirnya seperti apa," kata Nilmaizar pada Sabtu (21/09/19).

"Saya belum bisa putuskan apakah dia bisa main atau tidak besok. Karena dia masih terus terapi di Surabaya," lanjutnya.

Nah, rencananya untuk mengupdate kondisi pemainnya tersebut, Nilmaizar berencana bakal berkomunikasi dengan fisioterapi tim Persela.

"Nanti saya telepon dia (fisioterapis tim), bagaimana kondisi Demerson seperti apa," singkatnya.

Namun apabila Demerson belum bisa diturunkan pada pertandingan lawan Madura United, Nilmaizar bakal menurunkan tim yang ada.

"Kalau dia, (fisioterapis) bilang bisa main akan kita mainkan. Tapi kalau tidak ya kami tampil semampunya dan seadanya yang kami miliki," tutup Nilmaizar.

Sekadar untuk diketahui cederanya Demerson menjadi kendala yang cukup besar. Alhasil Nilmaizar harus menggantikannya dengan Arif Satria.