Liga Indonesia

Hadapi PSM di Kandang, Semen Padang Tunggu Hasil Medis Eks Arema dan Persija

Minggu, 22 September 2019 12:06 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Taufik Hidayat
Irsyad Maulana Copyright: © INDOSPORT/Taufik Hidayat
Irsyad Maulana

INDOSPORT.COM- Bintang Semen Padang, Irsyad Maulana, dikabarkan siap untuk diturunkan saat melawan PSM Makassar, Senin (23/09/19) nanti. Namun, kepastian tersebut masih menunggu hasil medis dan keputusan pelatih.

Sebelumnya pada laga melawan Persib Bandung, Irsyad harus absen karena mengalami cedera. Namun, kabar terbaru mantan pemain Arema FC dan dan Persija Jakarta ini siap diturunkan tergantung hasil medis terakhir.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Semen Padang, Hermawan Ardianto, saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Akan tetapi, kepastian soal sang pemain akan diturunkan atau tidak saat menghadapi PSM di H. Agus Salim bergantung keputusan Eduardo Almeida, selaku pelatih teranyar Kabau Sirah.

"Untuk Irsyad tergantung hasil observasi medis terakhir nanti, dan itu juga ada pertimbangan pelatih juga nantinya," tuturnya kepada INDOSPORT.

Di sisi lain, pada musim ini, Irsyad Maulana merupakan salah satu pemain kunci untuk Semen Padang di gelaran Shopee Liga 1 2019.

Tercatat dari 16 laga yang sudah dijalaninya, ia telah sukses melesatkan bola ke gawang lawan sebanyak empat kali. Selisih satu angka dari pencetak gol terbanyak Kabau Sirah saat ini, Karl Max Barthelemy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%