Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1: Persib, PSM, dan Persija Berebut 3 Poin

Senin, 23 September 2019 07:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga 1 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-20 hari ini. Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persija Jakarta akan berebut 3 poin, Senin (23/09/19).

Pertandingan hari ini nantinya akan menyajikan empat partai yang begitu dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola nasional.

Karena di paruh kedua Liga 1 ini, setiap hasil akhir akan menjadi sebuah penentu bagi para kontestan akankah masih bertahan di daftar klasemen atau tidak.

Sore nanti Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur. Keduanya sejauh ini belum pernah kalah dalam empat laga terakhir.

Sementara itu Persija Jakarta vs Barito Putera siap berjalan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Laga nanti merupakan debut dari caretaker Mustaqim di Macan Kemayoran.

Sebaliknya, PSM Makassar akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim. PSM tampaknya ingin menjaga tren positif kala bertandang ke kandang lawan.

Untuk itu alangkah baiknya penggemar sepak bola nasional mengetahui jadwal pertandingan Liga 1 yang lebih lengkap di bawah ini.

Pertandingan, Senin (23/09/19):

  • Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, pukul 15.30 WIB.
  • Semen Padang vs PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim, pukul 15.30 WIB.
  • Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Patriot, pukul 15.30 WIB.
  • Perseru Badak Lampung FC vs Tira Persikabo di Stadion Sumpah Pemuda, pukul 18.30 WIB.