Liga Indonesia

Kalah Lawan Persib, Persipura Gagal Akhiri Rekor Negatif

Senin, 23 September 2019 19:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kembali memperpanjang rekor buruknya saat berjumpa dengan Persib Bandung, setelah kembali takluk dengan skor 3-1 dalam duel lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/09/19).

Kekalahan tersebut membuat Persipura gagal mematahkan rekor buruk belum pernah menang atas Persib dalam sembilan pertemuan sejak 2014 silam.

"Jelas ini adalah sebuah hasil yang di luar ekspektasi kita, karena kita berharap bisa dapat hasil yang lebih baik, tapi lawan mampu memanfaatkan momentum. Kita ucapkan selamat untuk Persib," ungkap sang pelatih, Jacksen Tiago saat konferensi pers usai laga.

Tak hanya itu, kekalahan ini juga membuat tim Mutiara Hitam harus mengakhiri tren positifnya yang belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Liga 1 2019.

Hasil tersebut lantas kian menunda langkah Persipura ke papan atas Liga 1. Persipura kini harus kembali turun ke peringkat ke-9 dengan raihan 27 poin.

1