Bola Internasional

Massimiliano Allegri Jadi Calon Kuat Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Selasa, 24 September 2019 16:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri muncul sebagai calon pelatih Manchester United. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri muncul sebagai calon pelatih Manchester United. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan menjadi calon favorit untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini menjadi sorotan karena mengawali musim yang buruk bersama Manchester United di Liga Inggris 2019/20.

Dari enam laga yang sudah dijalani, Manchester United belum menemukan konsistensi di tangan Solskjaer. Sebab, Setan Merah mencatatkan dua kemenangan, seri, dan kalah.

Terakhir, The Red Devils meraih hasil memalukan saat bertandang ke markas West Ham United. David De Gea cs harus tunduk dengan skor 2-0 dari tim tuan rumah.

Bahkan kekalahan dari West Ham memperpanjang rekor Solskjaer yang tak bisa meraih kemenangan ketika berlaga tandang. Rentetan hasil minor yang diraih Manchester United, membuat posisi pelatih asal Norwegia ini tak aman.

Dilansir dari Football Italia, kini Manchester United sedang mengincar Allegri yang lagi menganggur usai dipecat dari Juventus. Rumor ini semakin kuat karena pelatih asal Italia tersebut sudah mengambil les bahasa Inggris.

Masih dalam laporan yang sama, selain Allegri, Manchester United juga memiliki alternatif lain. Jika mereka gagal merekrut Allegri, maka Setan Merah mencoba untuk memboyong Laurent Blanc.