Liga Indonesia

PS Badung Pilih Andalkan Jawara Porprov Bali di Liga 3

Selasa, 24 September 2019 21:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
PS Badung hanya berusaha untuk tampil terbaik di sepanjang Liga 3 2019 Zona Bali. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
PS Badung hanya berusaha untuk tampil terbaik di sepanjang Liga 3 2019 Zona Bali.

INDOSPORT.COM - PS Badung tak memasang target tinggi pada kompetisi Liga 3 2019. Mengawali pertarungan dari zona Bali, tim berjuluk Laskar Keris ini memaksimalkan materi pemain yang membawa Kabupaten Badung juara Porprov Bali 2019.

PS Badung tergabung di grup A pada Liga 3 2019 zona Bali. Skuat besutan Nyoman Sujata akan bersaing dengan Sportivo Buleleng, Putra Tresna Bali FC, PS Tunas Muda Ubud serta Bali FC.

Ketua Umum Askab PSSI Badung, AA Graha Wicaksana, mengatakan PS Badung tak dibebani target tinggi pada musim ini. Para pemain jebolan tim sepak bola Kabupaten Badung akan dipadukan dengan lima pemain senior.

"Tahun ini fokusnya ke Porprov, makanya PS Badung tidak ada target tinggi di awal. Kita mengalir saja, berusaha meraih yang terbaik," ucap Graha Wicaksana kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (23/09/19).

Pada partai perdana, PS Badung melawan Sportivo Buleleng di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (24/09/19) sore. Laga ini menjadi pembuka dari hajatan yang digelar Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali.

Graha Wicaksana berharap Taji Prasetyo dkk. bisa mengawali musim ini dengan kemenangan. Di grup A, PS Badung mewaspadai Putra Tresna Bali FC yang berstatus juara bertahan zona Bali.

"Jadwal kompetisi musim ini sangat mepet. Untuk itu, hasil laga pertama sangat berpengaruh pada semangat tim menuju pertandingan berikutnya," tutur Graha Wicaksana.