Liga Indonesia

Komentar Pemain PSIS Usai Terlibat Adegan Mirip SmackDown dengan Pahabol

Rabu, 25 September 2019 14:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Ada kejadian mirip SmackDown saat pertandingan Kalteng Putra vs PSIS Semarang dalam laga pekan ke-20 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Ada kejadian mirip SmackDown saat pertandingan Kalteng Putra vs PSIS Semarang dalam laga pekan ke-20 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Ada kejadian mirip SmackDown saat pertandingan Kalteng Putra vs PSIS Semarang dalam laga pekan ke-20 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (24/9/2019) sore.

Insiden itu terjadi pada menit ke-69 saat pemain Laskar Mahesa Jenar, Finky Pasamba, dan pemain Laskar Isen Mulang, Feri Pahabol, saling berusaha mengamankan bola.

Finky yang mencoba mengambil bola dan menghalang-halangi Feri Pahabol justru dibanting asal pemain Papua tersebut. Namun, pelanggaran justru untuk PSIS dan Kalteng Putra yang berhak mendapatkan tendangan bebas.

Usai kejadian tersebut, Finky Pasamba mengaku sudah berkomunikasi dengan Feri Pahabol dan tidak menjadi masalah yang berkepanjangan.

“Saya sudah minta maaf dengan Feri Pahabol dan kami tidak ada masalah lagi, hal itu biasa dalam sepak bola. Yang terpenting setelah 90 menit selesai kita tetap saudara,” ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Usai pertandingan, insiden tersebut sempat viral di media sosial dan beberapa akun menambahkan backsound komentator laga SmackDown dan menarik warganet untuk mengomentari kejadian itu.

Pertandingan Kalteng Putra vs PSIS sendiri berakhir dengan skor kaca mata usai kedua tim gagal menjaringkan bola ke gawang lawannya. Saat ini dua tim tersebut masih tertahan di papan bawah klasemen kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Baik Kalteng Putra maupun PSIS Semarang saat ini kembali fokus menatap laga Shopee Liga 1 2019 berikutnya supaya bisa segera bangkit dan kedepan bisa bertengger di posisi aman

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%