Liga Inggris

Arsene Wenger Diam-diam Incar Posisi Solskjaer di Manchester United?

Kamis, 26 September 2019 20:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Arsene Wenger mengatakan, melatih Manchester United adalah impian setiap pelatih sepak bola yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Copyright: © Getty Image
Arsene Wenger mengatakan, melatih Manchester United adalah impian setiap pelatih sepak bola yang memiliki kepercayaan diri tinggi.

INDOSPORT.COM - Apakah eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, diam-diam menginginkan jabatan juru taktik Manchester United seiring beredarnya isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer?

Dilansir dari Four Four Two, pria asal Prancis ini mengungkapkan, melatih Manchester United merupakan mimpi baginya dan setiap pelatih di dunia yang memiliki keberanian serta rasa percaya diri tinggi.

"Manchester United adalah pekerjaan impian bagi setiap pelatih, setidaknya untuk pelatih dengan keberanian dan rasa percaya diri tinggi," ucap Arsene Wenger.

Secara tersirat, hal tersebut membuat nama Arsene Wenger dirumorkan akan melatih Manchester United jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat, menyusul performa Setan Merah yang tak kunjung membaik.

"Seperti yang saya katakan, Manchester United adalah pekerjaan impian untuk setiap pelatih. Saya memiliki rasa percaya diri, saya memiliki keberanian, dan ya, saya memiliki ide (untuk membuat Manchester United berjaya)," imbuhnya.

Kabar pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sendiri tengah beredar luas di kalangan pencinta sepak bola, yang mana merupakan efek beberapa hasil minor yang diterima Setan Merah belakangan ini.

Di sisi lain, Arsene Wenger memang tengah menganggur sebagai pelatih setelah mundur dari Arsenal pada tahun 2018 lalu. Kini pria berusia 69 tahun tersebut masih menyibukkan diri di dunia sepak bola sebagai komentator.