Liga Inggris

Meski Cetak Gol, Wonderkid Chelsea Tetap Kena 'Semprot' Frank Lampard

Kamis, 26 September 2019 14:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mendapat kritik tajam dari Frank Lampard kendati berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Grimsby Town di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/09/19). Chloe Knott - Danehouse/Getty Images. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mendapat kritik tajam dari Frank Lampard kendati berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Grimsby Town di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/09/19). Chloe Knott - Danehouse/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, nampak tak puas dengan penampilan wonderkid-nya, Callum Hudson-Odoi, kendati sang pemain berhasil menyarangkan satu gol pada laga melawan Grimsby Town di Piala Liga Inggris 2019-2020.

Hudson-Odoi yang bermain sejak menit pertama berhasil menutup pesta gol Chelsea pada menit ke-89. Namun, gol tersebut tak lantas membuat Lampard merasa senang.

Hal ini lantaran banyaknya peluang yang gagal dikonversi oleh Callum Hudson-Odoi sepanjang pertandingan. Frank Lampard menyebut ia tak yakin dengan apa yang ditampilkan wonderkid-nya pada babak pertama.

"Dalam segi performa, saya tak yakin dengan apa yang terjadi pada babak pertama. Saya pikir dia (Hudson-Odoi) dan Pulisic bermain sebagai winger. Pesannya jelas untuk membongkar pertahanan lawan dan itu tidak terlihat sama sekali,

"Dia (Hudson-Odoi) butuh belajar lebih jika ia ingin bermain setiap pekannya dan itu adalah yang harus dia lakukan," tegas Lampard.

Pertandingan melawan Grimsby Town memang menjadi laga perdana bagi Callum Hudson-Odoi di Chelsea, sejak tersisih akibat cedera yang ia dapat pada April 2019 lalu. Laga ini menjadi comeback penting bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sebelumnya, Hudson-Odoi baru saja memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Penampilan apiknya di bawah arahan Maurizio Sarri membuat namanya sempat menjadi incaran Bayern Munchen sepanjang awal tahun 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%