Liga Inggris

Reaksi Lampard Usai Chelsea Dipastikan Bertemu Manchester United di Piala Liga Inggris

Kamis, 26 September 2019 14:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard menanggapi hasil drawing yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United di putaran keempat Piala Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard menanggapi hasil drawing yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United di putaran keempat Piala Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menanggapi hasil drawing yang mempertemukan The Blues dengan Manchester United pada putaran keempat Piala Liga Inggris 2019/2020.

Dilansir dari Standard, Lampard mengaku tak ambil pusing dengan hasil yang mempertemukan anak asuhnya dengan Manchester United untuk kedua kalinya sejak musim 2019/2020 digelar. Baginya, ia masih memiliki waktu yang cukup untuk menghadapi laga big match tersebut.

"Saya rasa banyak hal terjadi di sepak bola dalam jangka waktu yang relatif pendek. Ronde selanjutnya (melawan Man United) bukan digelar besok," ujar Lampard.

Frank Lampard bahkan menyebut ia tak melupakan bayang-bayang di mana Chelsea di bawah arahannya takluk 0-4 dari Manchester United pada pembukaan Liga Inggris 2019/2020.

"Kita harus menghargai fakta bawa Man United memiliki pemain-pemain yang hebat. Mereka mengalahkan kami 4-0 di awal musim," pungkasnya.

Kendati demikian, Lampard berjanji akan mempersiapkan timnya dengan baik agar tak mengulangi kesalahan tersebut. Terlebih hasil yang diraih anak asuhnya membuatnya cukup yakin dengan hasil drawing terbaru.

Chelsea berhasil menggasak Grimsby Town dengan skor 7-2. Hal ini berbanding terbalik dengan Manchester United yang harus bersusah payah untuk lolos kebabak selanjutnya setelah menang lewat drama adu penalti melawan Rochdale.