Liga Indonesia

Bagas Adi Siap Tampil Maksimal di Laga Bhayangkara vs Persela

Jumat, 27 September 2019 18:49 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Penggawa muda Bhayangkara FC, Bagas Adi Nugroho mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar menghadapi Persela Lamongan dalam pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (28/09/19) di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Eks pemain Arema FC tersebut berjanji akan menampilkan performa yang maksimal agar bisa membawa Bhayangkara FC kembali masuk ke papan atas klasemen Liga 1.

“Kita datang dari Jakarta ke sini untuk menang, Jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan karena hal itu sangat penting sekarang bagi tim,” ujar Bagas dengan yakin saat ditemui pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (27/09/19).

Terungkap, ternyata ada satu pemain dari Persela Lamongan yang cukup Bagas Adi waspadai, yaitu Alex Dos Santos.

Seperti yang diketahui, kini Alex Dos Santos berada di puncak teratas pemain yang mencetak gol terbanyak atau topskor. Hingga pekan ke-20, ia tercatat sudah mencetak 16 gol.

Senada dengan Bagas Adi, Paul Munster selaku kepala pelatih Bhayangkara FC juga mengakui bahwa Alex Dos Santos menjadi salah satu fokusnya pada laga kali ini.

“Saya tahu dia pasti pemain yang bagus, karena dia di sini sedang memimpin daftar topskor. Tapi kami yakin pasti bisa meraih kemenangan di sini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Bhayangkara FC saat ini masih terjebak di papan tengah klasemen Liga 1 2019, tepatnya di peringkat 11. Dari total 20 laga, mereka baru memiliki 23 poin.