Liga Indonesia

Mario Gomez Singgung Televisi yang Tayangkan Laga Borneo FC vs Persija Jakarta

Jumat, 27 September 2019 13:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Mario Gomez menyinggung soal televisi yang menayangkan laga Borneo FC vs Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (27/09/19) malam. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Mario Gomez menyinggung soal televisi yang menayangkan laga Borneo FC vs Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (27/09/19) malam.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Borneo FC vs Persija Jakarta, Jumat (27/09/19) malam di Stadion Segiri, Samarinda, akan ditayangkan live di salah satu stasiun televisi swasta.

Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez menyoroti perihal hadirnya televisi yang akan meliput pertandingan tersebut, sebab lawan yang akan dihadapi Borneo FC adalah tim besar sekelas Persija Jakarta.

Menurutnya, Persija Jakarta adalah sebuah klub besar dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, meski saat ini masih belum mendapatkan permainan terbaiknya dan masih berjuang menuju papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Laga Borneo FC vs Persija Jakarta memang akan ditayangkan di televisi, namun guna mengancam mental tim tamu, Mario Gomez meminta suporter Borneo FC, Pusamania untuk tetap memenuhi tribun Stadion Segiri Samarinda.

“Persija adalah tim besar dan nanti adalah pertandingan besar. Kita akan melihat laga yang bagus dan pemain akan merasakan atmosfer bagus juga,” sebut Mario Gomez dalam konferensi pers pra pertandingan, Kamis (26/09/19).

“Kenapa? Karena seperti yang saya katakan, Persija adalah tim besar. Pertandingan akan disiarkan di televisi, namun kami perlu dukungan di stadion,” tambahnya.

Selain itu, pelatih asal Argentina tersebut turut membongkar skema yang akan ia terapkan saat bersua Macan Kemayoran. Menurutnya, tidak akan ada perubahan signifikan untuk line up pemain, sebagaimana yang diterapkan tim saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu.

“Rotasi mungkin hanya terjadi di bangku cadangan, namun saya mau melihat bagaimana tim nanti bermain. Kalau memang diperlukan perubahan, kami akan melakukannya di babak kedua,” pungkasnya.